Kamis, 20 November 2014

komentar pelantikan jokowi




Sejumlah pengrajin batu akik di Kota Bengkulu syukuran terkait pelantikan Presiden dan Wakil Presiden IndonesiaJoko Widodo dan Jusuf Kalla dengan menggelar asah batu gratis. 

Rudi Kurniawan (39) salah seorang pengrajin yang membuka lapak asah batu gratis tersebut, di Kota Bengkulu, Rabu mengatakan hal itu merupakan suatu bentuk rasa syukurnya atas dilantiknya presiden dan wakil presiden yang dikenal dengan metode blusukannya.

"Ini semua kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur kami atas telah dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden Indonesia yang baru, kami kemarin membuka lapak dari pagi sampai sore," kata dia, seperti dikutip dari Antara, Rabu (22/10).

Ia juga mengatakan setiap orang yang datang hari itu dilayani sebagaimana pelanggan hari biasa, namun gratis untuk satu kali asah batu.

Hal senada dituturkan Dasa (34) pengrajin yang juga membuka lapak asah batu akik gratis tersebut bahwa dirinya bersama rekannya membuka lapak tersebut selain bentuk rasa syukurnya juga ingin memperkenalkan batu akik kepada masyarakat khususnya di bengkulu 

komentar : 
dapat dilihat dari antusiasme warga bahwa Jokowi dan JK memang merupakn tumpuan harapan warga indonesia yang mendambakan indonesia yang lebih baik lagi, ya mudah mudahan saja pak Jokowi dan pak JK dapat menjalankan tugasnya dengan baik sampai 5 tahun kedepan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar