Rabu, 22 Juli 2015

Kabel Charging untuk iPhone ini Juga Berfungsi Memory Eksternal Berkapasitas 128GB

pple iPhone memang menjadi ponsel premium yang selalu dicari setiap peluncuran terbarunya. Meski begitu, dalam setiap produknya, iPhone tidak dibarengi dengan keberadaan slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan. Namun kini hal tersebut bisa diatasi dengan keberadaan kabel charging yang juga sekaligus berfungsi sebagai memory eksternal.
memoriescable
Kabel charging tersebut bernama MemoriesCable yang dirilis oleh PhotoFast. MemoriesCable ini pun dilengkapi dengan storage berkapasitas 128GB. Dan tentu saja, kabel ini bisa dihubungkan baik dengan iPhone ataupun iPad melalui port Lightning.
Namun untuk mengakses file yang tersimpan pada MemoriesCable ini diharuskan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun aplikasi tersebut bisa diunduh secara gratis dan disediakan oleh pihak PhotoFast. Sementara untuk melakukan pengisian baterai, tinggal mencolokkan kabel ini ke sebuah charger ataupun powerbank.
Sayangnya, pihak PhotoFast belum mengungkapkan harga jual dari produk aksesoris terbarunya ini. Namun mereka memastikan kalau terdapat pula versi MemoriesCable dengan harga lebih murah yang mempunyai kapasitas penyimpanan sebesar 64GB.

sumber : beritateknologi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar