Rabu, 22 Juli 2015

Kontes Kecantikan Unik, Wanita Ini Menang Kontes Pengurus Makam

Pernah mendengar profesi petugas yang mengurus sebuah pemakaman? Yap, meski di sini profesi ini tidak banyak diminati. Namun, beda lagi di luar negeri, di mana profesi ini cukup menjanjikan dan peminatnya pun cukup banyak. Malah, baru-baru ini di Jerman diadakan sebuah kontes kecantikan unik yang pemenangnya bakal bertugas menjadi pengurus pemakaman.
Wah, unik juga ya ada kontes kecantikan seperti itu di Jerman? Kontes ini memang bisa dibilang unik dan langka deh. Bagaimana tidak, biasanya pemenang kontes-kontes kecantikan bakal jadi duta wisata atau kecantikan. Namun, kontes ini malah memberi hadiah berupa uang beserta kontrak sebagai seorang petugas pemakaman.
Meski terlihat remeh, tapi jangan salah lho kalau kontes ini diikuti oleh 47 wanita cantik seluruh Jerman. Dan pemenang tahun ini jatuh di tangan seorang wanita cantik bernama Rachel Merks (36). Wanita sekaligus ibu rumah tangga ini mendapatkan perolehan suara terbanyak dari kr-46 peserta lainnya, seperti dilansir melalui Odditycentral.
Wanita ini lho yang menang dalam kontes kecantikan paling unik di Jerman itu ©Odditycentral
Wanita ini lho yang menang dalam kontes kecantikan paling unik di Jerman itu ©Odditycentral
Wanita yang juga mendirikan usaha bareng suaminya di kawasan Lachheim, Baden-Wurttemberg, Jerman ini awalnya mendengar kontes ini dari adik ipar laki-lakinya. Iseng-iseng, wanita berambut sebahu ini mengirimkan sebuah foto dirinya dan ulasan pendek mengenai dirinya.
Selain mendapat suara terbanyak dari masyarakat, Rachel memang menjadi pilihan juri pula. Menurut manajer asosiasi bisnis pemakaman mengungkapkan bahwa mereka perlu strategi khusus untuk meningkatkan pelayanan dalam bisnis pemakaman.
Oleh karena itu langkah seperti ini dianggap efektif, di mana dalam setiap pemakaman ada duta kecantikan yang bertugas dan menghadiri pemakaman tersebut. Wah, meski aneh namun tetap saja ini merupakan strategi marketing baru yang layak diterapkan oleh pebisnis pemakaman di luar Jerman. Bagaimana menurutmu mengenai kabar ini?

sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar