Rabu, 22 Juli 2015

Tahun Depan, MINI Luncurkan Dua 'Senjata' Baru

MINI saat ini tengah sibuk menyiapkan dua model terbarunya yang akan meramaikan persaingan otomotif pada segmencabriolet dan crossover.
Dengan kode F57, segmen cabriolet ini akan menggunakan atap lipat berbahan kanvas sehingga pengemudi dapat memilih mengemudi dengan atap terbuka atau tertutup.

Sedangkan untuk segmen crossover akan berbasis pada modelcountryman dengan beberapa perubahan pada tampilannya, mobil ini disebut akan hadir dengan penampilan lebih kekar dan gagah.

Dilansir Autocar, Selasa 21 Juli 2015, MINI dengan model cabrioletakan mulai dijual kepada konsumen pada awal 2016 setelah diperkenalkan terlebih dahulu pada akhir 2015.

Untuk penerus countryman, disebutkan akan menggunakan gaya desain dari X-Raid, yang merupakan pemenang dari Reli Dakar empat kali. Dengan tampilan mobil reli, crossover tak hanya mengalami perubahan pada tampilannya, namun juga kemampuan off road yang akan ditingkatkan untuk mobil countryman versi gagah ini.

Dengan basis platform yang digunakan clubman, countrymangenerasi terbaru ini akan memiliki bentuk lebih panjang, lebih lebar dan lebih luas bila dibandingkan dengan model saat ini.
Untuk sistem dapur pacu, mobil ini disematkan penggerak all-wheel drive ini akan menggunakan sistem yang sama dengan BMW2 Series Active Tourer.

sumber :otomotif.news.viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar